Follow Now......!

Rabu, 25 Januari 2012

tips jitu memperputih kulit secara alami dengan cepat


Memiliki kulit wajah dan tubuh yang putih merupakan idaman para remaja wanita bahkan kaum adam (Pria)saat ini, banyak sekali faktor yang mempengaruhi tidak putihnya kulit seseorang diantaranya karena terus menerus terkena sinar matahari atau bisa di karenakan memang zat pigmen kulit orang tersebut pada dasarnya gelap atau hitam.Yang perlu di garis bawahi adalah bagaimanan cara memutihkan kulit jika dasar zat pigmen kulitnya tidak putih/gelap mungkin satu satunya cara adalah dengan menggunakan obat obatan atau melakukan operasi plastik untuk mengganti pigmen kulit seperti michael jackson . Tapi saya disini akan memberikan sebuah tips kesehatan tentang  bagaimana cara memutihkan kulit secara alami dan agar tampak sehat tanpa merubah dasar dari  kulit kita sehingga kulit kita bisa menjadi lebih indah dan lebih cerah saat dipandang.
Cara memutihkan Kulit
Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara memutihkan kulit kita secara alami tanpa mengkonsumsi obat-obatan bacalah beberapa tips berikut ini :
  • Biasakan mengkonsumsi makanan yang mengandung 4 sehat 5 sempurna , karena menurut penelitian makanan empat sehat lima sempurna ini bisa mempercepat regenerasi sel kulit kita yang mati. Bbeerapa makanan yang dianjurkan seperti ikan salmon dan sayur-syauran.
  • Biasakanlah anda untuk mencuci muka anda minimal 2 kali sehari boleh sebelum tidur atau sesudah tidur atau setelah beraktifitas lain di luar ruangan. Kita dapat menggunakan bantuan dari susu penyegar untuk membersihkan sisa-sisa kotoran di wajah kita.
  • Usahakan setiap seminggu sekali anda melakukan melakukan luluran di tubuh dan scrub atau masker di wajah. Kegiatan ini bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit kita yang mati (exfoliation), ini akan membantu mengefektifkan cara memutihkan kulit sebab sel-sel kulit mati itulah yang membuat kulit anda manjadi gelap dan kusam. Untuk scrub kita bisa menggunakan scrub yang alami saja seperti scrub yang terdiri dari campuran olive oil atau madu dengan cairan gula. Untuk maskernya pun anda bisa menggunakan masker alami seperti dari bengkuang, kacang kedelai atau mentimun atau anda bisa menggunakan beberapa campuran bahan seperti tomat dengan jeruk nipis sebab bahan-bahan tersebut mengandung vitamin untuk kulit kita.Untuk lulurnya kita bisa menggunakan campuran bebrapa bahan seperti alpukat,bengkoang, mahkota dewa  yang dicampur dengan susu ini juga akan membantu secara cepat dalam memutihkan kulitmu.
  • Menggunakan moizturizer, body lotion atau sun block untuk menangkal sengatan matahari secara langsung agar kulit anada tidak menjadi hitam atau hyperpigmentasi (kulit belang)
  • Dan yang pasti tipsnya adalah lakukanlah pola hidup yang sehat agar selain untuk menjaga ksehatan kulit kita juga untuk menjaga kesehatan kita agar terhindar dari penyakit. Misalkan saja Minum air putih minimal ukurannya 8 gelas sehari dan tidur kita secukupnya minimal 7 jam sehari. Dan juga anda jangan cepat stress atau memikirkan seustau secara berlebihan karena itu akan memacu perkerutan pada kulit kita.
Mungkin banayak yang menyarankan kita agar pergi ke salon kecantikan agar cara memutihkan kulit kita lebih cepat, menurut saya itu tidak ada salahnya jika anda punya uang untuk membayarnya sebab perawatan kulit di salon kecantikan tidaklah murah, dan yang pasti itu tidak akan bertahan lama mungkin sekitar 1-2 bulan saja. Maka dari itulah menurut pendapat pribadi saya untuk memutihkan kulit kita lebih baik menggunakan cara yang alami saja  karena selain hemat biaya juga biasanya yang alami itu tidak akan menimbulkan efek samping untuk kulit kita. Sekian dulu dari saya tentang bagaiman cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat.


0 komentar:

Posting Komentar