Follow Now......!

Rabu, 25 Januari 2012

Cara menggunakan ADBLOCK



Cara menggunakan ekxtension ADBLOCK PLUS :
  1. Anda harus menggunakan browser Mozilla Firefox.
  2. Setelah anda mendownload ADBLOCK, di artkel sebelumnya yaitu mempercepat koneksi internet secara sederhana.
  3. Instal ADBLOCK PLUS dan restart Firefox. Setelah terinstal, pastikan ada image yang bertuliskan ABP dengan latarbelakang berwarna merah di bagian kanan atas Firefox(seperti gambar diatas). 
  4. Kunjungi website yang akan diblock, misalnya iklan dari Google Adsense. Misalnya di situs www.ziddu.com akan kita block iklan dari Google (Google Adsense) yang ada.
  5. Klik ikon ABP di bagian kanan atas sehingga muncul jendela tambahan di bagian bawah Firefox yang berjudul : Blockable items on current page. Jendela ini berisi daftar link iklan dan image yang ada pada halaman yang sedng kita buka.
  6. Pilihlah list yang ada pada jendela Blockable items on current page. Pilihlah sampai Firefox mengarahkan ke bagian iklan yang hendak di block.
  7. Setelah terpilih klik kanan daftar link iklan yang hendak diblock dan klik : Block this item. Akan muncul jendela baru berjudul Add Adblock Plus Filter Rule, klik Add Filter.
  8. Setelah itu Anda akan melihat situs www.ziddu.com bersih dari iklan Google.
  9.  ket: (hati-hati dalam memilih iklan yang akan anda hapus karena akan merubah tampilan pada link page anda,jadi hapus seperlunya saja)

0 komentar:

Posting Komentar